Semangat Kolaborasi, PKS Jombang Silaturahmi ke Sejumlah Ormas

Kunjungan itu sebagai tindak lanjut milad PKS ke-20 yang diselenggarakan di Istora Jakarta dengan jargon transformasi dan kolaborasi. Kunjungan PKS Jombang ke dua ormas tersebut diwakili oleh beberapa struktur PKS Jombang, diantaranya Didik Darmadi selaku ketua, Arifin selaku Sekretaris ada juga H. Muh. Said selaku Kabid Kaderisasi.
Saat berkunjung ke NU, pengurus PKS disambut oleh Ketua PCNU Jombang KH. Salmanudin Yazid atau Gus Salman. Pengasuh pesantren Kalibening Mojoagung ini menyampaikan bahwa NU sangat terbuka dengan semua parpol termasuk PKS. “Beliau siap bekerja sama dengan siapapun dalam artian menjaga keutuhan NKRI dan Membangun Bangsa,” kata Sekretris PKS Jombang Arifin, Sabtu (4/6/2022).

Hal senada juga disampaikan oleh ketua PD muhammadiyah Jombang Abdul Malik. “Beliau menyampaikan kepada pengurus PKS bahwa Muhammadiyah bukan milik salah satu partai, dalam artian Muhammadiyah siap berkolaborasi dengan semua elemen termasuk PKS, karena kita punya kewajiban dalam menjaga NKRI agar makin kuat dalam persatuan,” tambahnya.

Ketua DPD PKS Jombang Didik Darmadi mengungkapkan bahwa PKS perlu berkolaborasi dengan semua elemen sebagai anak bangsa yang juga punya kewajiban dalam menjaga keutuhan NKRI dan membangun Negeri ini. “Agar semakin utuh dan sejahtera. dibutuhkan saling bergandengan tangan, bersatu dalam perbedaan sebagaimana semboyan Bhineka Tunggal Ika,” kata Didik. {Irfan}

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*