Cucu Pendiri NU Minta Dukungan PKS untuk Menyatukan Umat

pksjombang :  Cucu Pendiri Nahdlatul Ulama (NU), KH Wahab Hasbullah yaitu KH  Solachul Aam Wahib Wahab atau yang akrab disapa dengan Gus Aam meminta dukungan kepada Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Aljufrie agar bisa berjuang bersama menyatukan umat.

“Saya memohon minta dukungan dari teman-teman di DPP PKS terutama pada Habib Salim Segaf Aljufrie,” kata Gus Aam di acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Gedung DPP PKS, Jakarta Selatan, Ahad (27/12/2019).

“Mudah-mudahan kita bisa bersama berjuang untuk bangsa kita sehingga kita bisa bersatu untuk menyatukan kita semua. Tidak mudah. Karena kita tahu semua bahwa saat ini keadaan sudah seperti ini,” kata dia menambahkan.

Gus Aam mengingatkan kepada peserta peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW agar terus waspada dan tidak keluar dari koridor kaidah Islam.

“Kita memang harus betul-betul waspada, betul-betul hati-hati. Kemudian kita harus berjuang sesuai dengan aturan dan sesuai dengan undang-undang, sesuai dengan kaidah-kaidah Islam. Janganlah kita menjadi orang di luar dari itu. Kita harus bermusyawarah, dialog dan komunikasi baik,” nasihatnya.

Agenda maulid dihadiri oleh jajaran pimpinan PKS seperti Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Aljufrie, Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Sekjen Mustafa Kamal, Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman dan lainnya.

Selain itu juga dihadiri oleh habaib dan ulama seperti Habib Ali Bin Abdurrahman Assegaf, Habib Saleh, KH Solachul Aam Wahib Wahab (Gus Aam) dan ulama lainnya.

sumber : PKS.ID

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*