PKS Jombang Siap Melayani Rakyat

pksjombang :  Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Jombang menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Hall Cempaka Mas Homestay, Jombang, Ahad (19/01/2020).

Dalam Rakorda PKS yang bertajuk “Semakin Kokoh Melayani Rakyat” ini, turut hadir Ketua Dewan Syari’ah Jawa Timur Bapak KH. DR. Muhammad Ajir Abdi Moenip, Lc, MA. dan Jajaran Pengurus Harian DPD PKS Jombang, Kader PKS se Jombang, Ketua DPC Se Jombang dan perwakilan DPRa se kecamatan Jombang Peterongan.

“Ia mengingatkan para kader yang memiliki keahlian bisa berkontribusi dan tampil terdepan. karena siapa lagi kalau bukan kita”, ujar beliau, di depan ratusan orang peserta yang hadir di Rakorda DPD PKS Kabupaten Jombang. “apalagi PKS adalah satu – satunya Partai yang mengumumkan secara terbuka berada diluar pemerintahan atau yang sering dikenal oposisi”. ujar beliau lagi.

Ketua DPD PKS Kabupaten Jombang Mustofa, S.Pt  yang biasa disapa Cak Mus, memberikan semangat kepada para kader, DPC dan DPRa mengajak  untuk menyukseskan tahun 2020 sebagai tahun rekruitmen, dengan pemberian 3 KTA PKS kepada anggota baru sebagai peresmian dimulainya tahun rekruitmen anggota baru PKS. (mir)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*