Adakan Rakerda, PKS Jombang Siap Menangkan Mas Nyono – Pak Sub

PKS Jombang – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD-PKS) Kabupaten Jombang menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun Pemenangan 2018-2019 dengan tema Soliditas untuk kemenangan yang Barokah berlangsung di Gedung  PSBR Jombang, Ahad (28/01).

Acara rakerda diikuti oleh seluruh pengurus DPD-PKS, ketua bidang, koordinator dapil dan Pengurus DPC-PKS  tingkat Kecamatan.

Rakerda  dibuka oleh Ketua DPD-PKS Mustofa, S.Pt. Dalam sambutannya ia menyampaikan Rakerda yang dibahas adalah menyusun program kerja tahun 2018 untuk pemenangan Pilbub Jombang Mas Nyono – Pak Sub yang diusung oleh PKS.

“Karena tahun ini tahun politik, kita mengadakan rakerda menyusun tahun kemenangan. Kita bertekad memenangkan Pemilihan Bupati Jombang 2018 yakni Mas Nyono dan Pak Sub,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, untuk mempersiapkan itu semua mesin politik di PKS saat ini dalam kondisi solid. “Seluruh kader, dan pengurus PKS di Jombang sudah siap memenangkan Mas Nyono – Pak Sub. InsyaAlloh semuanya sudah solid,” terang Mustofa yang juga anggota DPRD Jombang ini.

Selain itu lanjut Mustofa, dalam Rakerda ini juga dilakukan penyusunan program-progran strategis untuk pemenangan pemilu 2019.

“Walaupun Presidennya nanti siapa kita belum tahu, PKS Jombang saat ini menyusun rencana strategis  untuk pemenangan Pemilu 2019,” jelasnya.

Menurutnya, DPD-PKS Jombang untuk pemilu legislatif 2019 memiliki target minimal 6 kursi di DPRD Jombang. “Kita bertekad setiap Dapil di enam Dapil mendapatkan satu kursi.

Dengan kesolidan kader,  kematangan program dan kegiatan serta citra positif yang ditampilkan oleh partai dan para tokohnya, kita yakin target enam kursi tercapai,” ungkapnya.

Untuk mencapai itu, DPD-PKS Jombang mulai tahun 2017 sudah membentuk pengurus tingkat dusun se Kabupaten Jombang.

Sedang di tahun 2018 tambah Mustofa,  target dari DPD-PKS Jombang melengkapi pengurus partai sampai tingkat RT dan RW.

“Saya yakin, karena pengurus ranting yang sudah terbentuk ini terus kita bina dan mereka semangat untuk meneruskan pengurusan sampai tingkat rt. Dengan sarana ini PKS Jombang akan solid menuju tahun pemenangan yang barokah,” tukasnya. (ZA)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*