PKS JOMBANG ADAKAN TA’JIL ON THE ROAD

PKS Jombang: Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memaknai Bulan Ramadhan, salah satunya yaitu berkhidmat pada masyarakat melalui kegiatan membagikan ta’jil (makanan untuk berbuka puasa) kepada pengguna jalan (ta’jil on the road).

Jum’at 09/06/17 DPD PKS Jombang mengadakan kegiatan Ta’jil On The Road. “Tema Ramadhan bersama PKS tahun ini adalah Indonesia Cinta Ramadhan, dalam kegiatan ta’jil on the road tercermin tema tersebut. Kami berkhidmat dengan membagikan ta’jil, kami panitia menghimpun donasi dari para kader dan simpatisan yang kemudian kami bagikan dalam bentuk makanan dan minuman kepada para pengguna jalan” jelas Ustadz Mujianto, Ketua Panitia Ansyithoh Ramadhan DPD PKS Jombang

.Paket ta’jil dibagikan kepada pengendara jalan, baik pengendara angkutan umum, sepeda motor, pengendara mobil pribadi dan bahkan para pejalan kaki yang melintas di jalan wilayah Jakarta Selatan. Mujianto juga menambahkan bahwa, “Kegiatan ta’jil on the road merupakan salah satu dari sekian rangkaian kegiatan ‘ansyitoh’ Ramadhan DPD PKS Jombang, kita masih punya kegiatan tarhib Ramadhan, pesantren kilat, baksos atau bazaar murah Ramadhan, sehari bersama Al Qur’an, Tebar 1000 Mukena, hadiah lebaran, serta halal bihalal.”

Kegiatan pembagian ta’jil on the road ini meruapkan sarana berbagi kebahagiaan sekaligus mempererat tali persahabatan dengan masyarakat. Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan, selain itu juga berharap dengan aksi ini masyarakat bisa saling peduli. (MZA)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*